Viral Link Video 32 Detik Selebgram Kienzy Kalteng di TikTok dan Twitter

beredar kembali video 32 detik yang sudah viral beberapa waktu lalu di media sosial, terutama TikTok dan Twitter.



Diketahui pemeran wanita tersebut bernama Kienzy Myln atau Kienzy Myelin, Ratu Selebgram TikTok di Sampit, Kalimantan Tengah.

Berdasarkan pantauan kalbarterkini.com melansir dari kanal YouTube @RH Official Channel dikutip awal dari kanal YouTube @Dayak Ethnic Official, berikut klarifikasi dari seorang ratu TikTokers Kalteng tersebut.

Baca Juga: Viral Link Video 32 Detik Selebgram Kienzy Kalteng di TikTok dan Twitter

Kienzy Myln nyatakan secara tegas pemeran wanita dalam video 32 detik viral di media sosial itu bukanlah dirinya.

“Aku ingin jelasin semua tentang video ini yang tersebar di Sampit, Kalimantan Tengah. Aku yakin jika di video itu bukan aku,” kata Kienzy Myln.

Dirinya juga mengungkapkan sejumlah alasan mengenai pemeran wanita itu sudah jelas terlihat berbeda dengannya. Terutama warna rambut.

“Waktutu aku dari Kalimantan, rambut aku waktu itu berwarna pirang,” lanjut ujarnya.

Dalam video yang viral itu memanglah benar bahwa rambut pemeran wanitanya berwarna hitam seperti warna dan rambut Kienzy saat ini. 

Selain itu, dirinya juga menjelaskan ciri khas lain terdapat pada kalung dan gelang yang dikenakan dirinya dan pemeran wanita tersebut.



“Aku dari dulu selalu memakai gelang hitam dan enggak pernah di lepas, sama aku pakai kalung bulan. Nih aku dari kampung, aku enggak pernah lepas, nih kalung ini.


Kebiasaan aku di kampung selalu menggunakan gelang dan kalung bulan ini, dan ini tidak pernah lepas,” tambahnya.


Usai klarifikasi dari ratu TikToker tersebut, Netizen pun heran, hingga menyerbu dengan berbagai opini terkait klarifikasi yang secara tiba-tiba dari Kienzy Myln.