Panggil puji dengan vanesa roben onsu sedih

 Presenter Ruben Onsu mengaku melihat bayang-bayang mendiang artis Vanessa Angel dalam diri Fujianti Utami, adik mendiang Bibi Andriansyah.



Ia merasa Fuji memiliki kemiripan dengan Vanessa, terutama dalam penampilan dan wajahnya.


Bahkan, suami Sarwendah itu sampai salah menyebut nama Fuji menjadi Vaness.

Awalnya, Ruben yang mengundang Fuji di kanal miliknya, The Onsu Family, Senin (13/12/2021) membahas tentang berita miring yang dihadapi Fuji.

Tampak prihatin, Ruben menanyakan cara Fuji menghadapi cobaan berat di usianya yang masih 19 tahun.

"Aku cerita ke temanku, ke teman Kak Vaness," ungkap Fuji.

"Teman Kak Vaness dan teman Uda Febi itu temanku juga, aku cerita ke mereka."

Setelah bercerita kepada teman-temannya, Fuji mendapat nasihat dan kekuatan.

Ia pun kini enggan merespons pihak-pihak yang ramai melontarkan tudingan negatif terhadapnya.

"Mereka cuma bilang, 'Kalau kamu terpaku sama yang negatif, kamu akan menjadi negatif'," beber Fuji.

"Jadi sekarang aku terpakunya kayak aku jalani kehidupan aku, ya sudah enggak usah peduliin kata orang lagi, karena engga ada untungnya juga."

"Lakuin saja apa yang menurut lo benar, lo tanyain dulu ini benar atau salah, baru lo lakuin'."

Meski terkesan tegar, Fuji rupanya tetap butuh dukungan dalam menghadapi duka mendalam yang dialaminya.

"Banyak yang kuatin aku, aku memang lagi butuh support, lagi banyak banget kan pihak yang mau menjatuhkan aku," curhat Fuji.

"Memang kacamata mereka itu hanya potongan-potongan 15 detik yang kadang-kadang suka merugikan," sahut Ruben.

Ia kemudian hendak melontarkan pertanyaan lagi kepada Fuji.

Namun, Ruben justru salah memanggil nama adik Bibi tersebut dengan nama Vanessa.

Ayah tiga anak itu pun terkejut dan menuturkan alasannya salah ucap.

"Oke, Vaness, eh Vaness, tuh kan, Fuji," ujar Ruben.

"Otak gue tuh kalau ngelihat muka dia kenapa kayak Vaness ya ini anak," herannya.