Bantah tudingan gunakan uang santunan gala untuk dugem dan mabuk, fuji: aku bisa cari uang sendiri

 Fuji adik ipar Vanessa Angel membantah dirinya menggunakan uang santunan Gala Sky untuk dugem dan mabuk-mabukkan.



Adik dari Bibi Ardiansyah, Fuji membenarkan ada banyak tudingan miring terkait donasi untuk Gala Sky Andriansyah yang ditujukan kepadanya.

Fuji membantah menggunakan uang duka sang keponakan untuk kepentingan pribadi.

Dia bahkan berujar jika ingin dugem dan mabuk-mabukan bisa menggunakan uangnya sendiri bukan uang duka dari meninggalnya sang kakak, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Hal itu diungkap Fuji saat berbincang-bincang santai dengan Ruben Onsu.

Mulanya, Ruben Onsu menanyakan kebenaran dari kabar miring itu pada Fuji.

"Bicara tentang donasi Gala, ada enggak sih cibiran yang bilang donasi Gala dipakai untuk hal pribadi?" tanya Ruben Onsu dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube The Onsu Family, Selasa, 14 Desember 2021.

Mengenai hal ini, Fuji mengakui banyak yang memfitnah dirinya, dia pun lantas membantah tuduhan miring tersebut.

"Ada bahkan pas awal buka, aku dibilang buat dugem, mabuk-mabukan," tutur Fuji.

"Lah kalau aku mau dugem segala macam, aku pakai uang aku sendiri dong, aku bisa cari uang kok tenang, enggak perlu uang duka," tambahnya.

Fuji tak habis pikir saat dirinya difitnah menggenunakan uang santunan Gala Sky.

Padahal, uang santunan untuk Gala Sky itu langsung diberikan ke orangtuanya agar dimasukkan ke Yayasan.

"Lagian uang yang datang ke aku, langsung aku ke papah," kata Fuji.

Menurut penuturan Fuji, uang santunan dan donasi Gala Sky dikelola oleh Yayasan, bukan dirinya.

Selain itu, uang tersebut digunakan untuk keperluan Gala Sky sepenuhnya.

Orangtua Bibi Andriansyah bahkan tidak bisa sembarangan mengambil yang dari Yayasan untuk Gala Sky tersebut.

"Kalau yang donasi larinya ke yayasan bukan rekening pribadi, yayasan itu enggak bisa yang langsung tarik uang, enggak semudah itu," ujar Fuji.

"Harus ada tanda tangan pihak pertama, dua, tiga, dan itu dicatat, enggak sembarang uang masuk keluar," tegasnya.

Mengakhiri penjelasannya, Fuji menegaskan dirinya mempunyai uang pribadi yang bukan berasal dari donasi maupun santunan anak Vanessa Angel.

"Aku ada megang uang, tapi uang aku sendiri, cari uang sendiri," pungkasnya. (line.today)