Langgar kontrak, teukubryan shock harus ganti miliaran rupiah

 Teuku Ryan baru saja melangsungkan pernikahan dengan selebgram yang kini menjelma sebagai YouTuber terbesar se Asia Tenggara, Ria Ricis.




Teuku Ryan bermasalah dengan Putra Siregar karena dituding melanggar kontrak kerja dengan brandnya.

Putra Siregar menjelaskan Teuku Ryan sebagai Brand Ambassador Putra Siregar Store dinilai tidak profesional.

Teuku Ryan menurut Putra Siregar telah mempromosikan usaha saingan bisnis Putra Siregar Store.

"Kok promoin saingan kita? Padahal ini BA nya kita," kata Putra Siregar, dikutip potensibisnis.com dari kanal youtube Ria Ricis.

Lebih lanjut, Putra Siregar menyebut Teuku Ryan seharusnya koordinasi terlebih dahulu dengan pihaknya sebelum akhirnya proses penyelesaiannya harus jadi ribet seperti ini.

Putra Siregar menganggap kelakuan Teuku Ryan tidak menghargainya sebagai rekan bisnis.

"Harusnya ada pembicaraan lah, seandainya menghargai lebih enak. Ada konfirmasinya aja, apa salahnya sih nanya," ujar tim Putra Siregar.

Ria Ricis tak tahan mendengar suaminya dimaki oleh Putra Siregar.

Ria Ricis akhirnya menangis didepan Teuku Ryan dan Putra Siregar.

Bahkan Ria Ricis juga meminta solusi kepada Putra Siregar terhadap permasalahan itu.

"Aku nggak suka berbelit-belit, langkah apa yang bisa menyelesaikan semua. Ini kan suami aku ya, aku nggak tega, sedih. Aku nggak tega," ujar Ria Ricis sambil nangis.

Ketegangan antara Teuku Ryan dan Putra Siregar mendadak terhenti.

Putra Siregar ternyata sudah bekerjasama dengan Teuku Ryan akan melakukan prank kepada Ria Ricis.

Pasangan romantis itu ternyata malah mendapatkan sebuah kado istimewa dan mewah dari Putra Siregar.

"Jahat banget, suami aku sampai nangis. Masalahnya dari PIM aku bilang kalau kita kehilangan misalnya ayang ganti Rp 1 M," kata Ria Ricis.

Rasa haru yang dirasakan oleh Ria Ricis dibagikan olehnya di Instagram pribadinya.

"Yang ada di pikiran saya bagaimana caranya supaya saya enggak ikut panik dan sedih. Saya cuma bisa bilang, sabar. Jangan panik, rezeki sudah diatur sama Allah," ungkap Ria Ricis di akun Instagramnya.***